Minggu, 03 Juli 2011

YA ALLAH

KHASIAT "YA ALLAH"

Adapun khasiat dan kegunaan Dzikir Ya Allah banyak sekali, di antaranya ialah:
Barang siapa yang berdzikir dengan menggunakan Asma Ya Allah, maka dalam waktu cepat ia akan
a. Terpenuhi semua urusan dan hajat-hajatnya .
قال الامام احمد بن علي البوني رضي الله عنه: واذا اردت قضاء امر في اسرع وقت فاذكر لفظ الجلالة بياء النداء ستا وستين مرة ثم قل بسم الله الرحمن الرحيم.........الى اخر فلا ممسك لها فانك ترى عجبا
اهـ منبع اصول الحكمة ص. 112
Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata : Apabila kamu ingin memenuhi urusan / hajatmu dalam waktu cepat, maka berdzikirlah dengan lafdhul JALALAH YA ALLAH 66 kali kemudia baca BismillahirRohmanirRohim dan seterusnya (seperti yang tertera dalam Mujahadah Al Wasilah) maka engkau akan melihat keajaiban yang luar biasa.

b. Dimudahkan semua urusan dan tujuannya.
قال الامام احمد علي البوني رضي الله عنه: ومن قال ياالله الف مرة يوم الجمعة قبل صلاتها تيسر له مطلوبه. اهـ منبع اصول الحكمة ص. 107
Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata Barang siapa yang mengucapka Ya Allah 100 kali pada hari Jum`at sebelum sholat Jum`at, maka urusan / tujuannya menjadi serba mudah.

c. Diberikan kepadanya keahlian / kemampuan menundukkan para arwah.
قال الامام احمد علي البوني رضي الله عنه
ومن خواصه لاستخضاع جميع الارواح تذكر هـذا الإسم الشريف ( الله ) الف مرة وتواظب على ذلك فى كل ليلة فانك ترى ما يسرك من طاعة
الارواح وقيامهم بخدمتك فى كل ما تريد.
اهـ منبع اصول الحكمة ص .108
Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata Termasuk khasiatnya berdzikir dengan Asma Ya Allah 100 kali ialah untuk memudahkan semua para ruh. lakukan dengan mudawamah setiap malam Insya Allah engkau akan membuktikannya.(para arwah akan tunduk dan melayanimu sesuai dengan keinginanmu.)

d. Diberikan kepadanya keahlian / kemampuan menghidupkan ruh-ruh yang sudah mati (hati yang sudah mati / jasad yang sudah tidak bersemangat dalam beribadah berdzikir dan beramal )

قال الامام احمد علي البوني رضي الله عنه : ومن خواصه لاحياء الروح الباطنة.
اهـ منبع اصول الحكمة ص 107

Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata “Dan termasuk khasiat khasiatnya dzikir YA ALLAH adalah untuk menghidupkan ruh-ruh yang sudah mati (hati yang sudah mati / jasad yang sudah tidak bersemangat dalam beribadah, berdzikir dan beramal

e. Bisa menyembuhkan penyakit-penyakit yang sukar disembuhkan oleh para dokter dan para tabib.
قال الامام احمد علي البوني رضي الله عنه: ومن اكثر ذكره على مريض قد اعجز الاطباء علاجه برئ ما لم يحضر اجله. نبع اصول الحكمة ص. 107
Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata Barang siapa yang memperbanyak berdzikir Ya Allah pada orang-orang sakit yang tidak bisa disembuhkan oleh para dokter / para tabib maka sembuhlah dia sebab berkahnya dzikir Ya Allah selama tidak datang ajalnya.

f. Bertambah banyak rizqinya. sebagaimana Al- Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata


قال الامام احمد علي البوني رضي الله عنه ومن ذكر اسم الذات خمسة الاف مرة ثم قال يا حي يا قيوم الفا راى العجب من زيادة الارزاق وتيسير الامور. اهـ منبع اصول الحكمة ص .112
Artina
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata dalam kitab Manba`u usulil hikmah halaman 112
Barang siapa berdzikir dengan Asma Allah YA ALLAH 5000 x lalu YA HAYYU YA QOYYUM
1000 x maka ia akan menjumpai keajaiban yang luar biasa dalam menambah /memperbanyak rizqi dan me-
mudahkan urusan.

g. Bertambah kuat dan bertanbah sempurna keyaqinannya
قال الامام احمد بن علي البوني رضي الله عنه في منبع اصول الحكمة ص .107
 واما اسمه الاول وهو الله فمن خواصه زيادة اليقين وتيسير المقاصد المحمودة فى الذات والصفات والافعال
Artina
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata dalam kitab Manba`u usulil hikmah halaman 107.
1. Adapun khasiatnya Asmaul husna yang pertama yaitu Allah adalah untuk menambah kuatnya keyakinan dan memudahkan tercapainya tujuan yang terpuji dalam dzatnya, sifatnya dan perbuatannya.
 فمن داوم عليه كل يوم الف مرة بصيغة يا الله ........................ رزقة الله كمال اليقين
Artina
2. Barang siapa yang membiasakan berdzikir dengan Ya Allah, maka Allah memberinya kesem purnaan keyaqinan.

h. Menjadi pemimpin yang berwibawa, bijaksana, di taati, di segani dan di agung- agungkan di antara manusia terutama di hadapan ra`yatnya, serta lestari (sukses) usaha dan kata-katanya.
قال الامام احمد بن علي البوني رضي الله عنه: في منبع اصول الحكمة. ص .111 ومن صلى ركعتين لله تعالى وقرأ فى اولاهما الفاتحة واية الكرسي والثانية الفاتحة والاخلاص ثم ذكر الاسم الشريف (يا الله) مائة واحدى عشرة مرة وسال الله تعالى الرياسة والهيبة والعظمة بين الناس ونفاذ القول وطاعة الخلق له نال ما طلب.
Artinya
Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata dalam kitab Manba`u usulil hikmah halaman. 111 Siapa yang mau sholat dua rokaat karena Allah, dalam rokaat pertama membaca Al fatihah dan Ayat kursi, rokaat kedua membaca Al fatihah dan Surat Al ihkhlas, sehabis salam kemudian membaca Ya Allah 111 x lalu memohon kepada Allah kepemimpinan, kewibawaan, keagungan di antara manusia, sukses ucapan atau perintahnya dan tunduknya makhluk kepadanya, maka dia akan mendapatkannya karena Allah mengabulkan permohonannya.

i. Khasiat dan kegunaan dzikir “YA ALLAH” masih banyak sekali dan hanya Allah yang mampu mengungkapkannya
.
KHOTIMAH
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله, سيدنا ومولانا محمد ابن عبد الله وعلى اله وصحبه ومن جاهد في سبيل لله. اما بعد:

Dengan pertolongan Allah dan hidayahnya Al-hamdu lillah penulisan Mujahadah Al-wasilah beserta fadlilah dan hasiyat-hasiyatnya dapat selesai dengan lancar dan baik. Semoga Mujahadah yang sudah kami dapatkan dari para guru dan masyayikh yang sudah terkenal berkah dan manfaatnya ini, bermanfaat bagi kita , para ikhwan kita minal muslimin wal muslimat, karena sesungguhnya Mujahadah ini sudah terbukti manfaat dan berkahnya sejak zaman Rosulullah Saw sampai zaman sekarang terutama di dalam hal memudahkan urusan, memenuhi hajat, mensukseskan usaha, melancarkan rizqi ( ekonomi ), mengusir kefeqiran, mendatangkan kekayaan, kemulyaan, keberkahan dan ilmu ilmu yang bermanfaat.
Oleh karena itu bagi siapapun yang mengamalkan Mujahadah ini , harus yaqin dan mantab kalau doanya Mustajab (di qobulkan oleh Allah ) tidak boleh ragu ragu Ingat !
1. Allah Swt telah berfirman dalam Al-qur`an
اجيب دعوة الداع اذا دعان
Artinya
Aku kabulkan doa orang yang mau berdoa kepada Ku

2. Rosulullah Saw juga berkata
ادعوا الله وانتم موقنون بالاجابة واعلموا ان الله لا يستجيب دعاء من قلب لاه. رواه الترميذي عن ابي هريرة
Artinya
Berdoalah kepada Allah sementara kalian harus yaqin kalau Allah meng ijabahnya dan ketahuilah bahwa Allah tidak mungkin mengijabahi ( menabulkan ) doa dari orang-orang yang hatinya lalai / lupa dari Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar