Selasa, 07 Agustus 2012

PUISI : GARIS TAQDIR ILAHI UNTUK-KU

GARIS TAQDIR ILAHI :
sayang, mengapa kau masih saja cemburu
bukankah kau tahu ku hanya cinta kau
aku sayang kamu sepenuh hatiku
mengapa kau masih saja ragukanku
sayang, wajahku ganteng bukan mauku
semua ini anugrah dari Yang Kuasa
banyak wanita yang suka padaku
tapi sungguh bukan itu mauku...
sayang, seandainya kamu tahu diriku
wajah ganteng membuatku tersiksa
mending aku jadi orang jelek saja
daripada aku terus gagal bercinta.....
sayang oh sayang
mendingan ku punya wajah jelek
daripada kau jadi cemburu
karena ku banyak penggemar !
sayang oh sayang
mendingan ku punya wajah jelek
daripada kau jadi curiga
dan tak pernah hidup tenang !!
sayang, jika itu yang kau mau dariku
aku akan pergi ke rumah sakit
minta dokter operasi wajahku
supaya aku jadi cowok jelek !!!
sayang, ga apa-apa wajahku jelek
yang penting aku cinta padamu
tapi awas kalau wajahku jelek
kamu malah kawin sama yang lain...
HA HA HA..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar