Sabtu, 23 Juli 2011

SIAPA TAKUT ? AKU YANG TAKUT TAU !!!

Aku tak pernah merasa takut dalam hidupku
Pikiranku selalu bertabur rasa optimis
Tak pernah kutakutkan apa pun
Aku tak takut dengan masa depan
Aku tak takut dengan terjalnya bukit
Aku tak takut dengan dengan tantangan
Aku tak takut dengan rintangan dan kusulitan
Selalu kurasakan keberanian dan keyakinan
Berjalan bersama-sama denganNya..

Tapi sungguh kali ini betapa aku tercekam ketakukan
Laksana berdiri ditanah yang digoncang gempa bumi
Betapa saat itu aku merasa kecil sekali di hadapanNya
Kaca berderak-derak, pohon bergoyang-goyang

Kini.. rasa takut itu tanpa disadari
Menghampiriku…
Takut.. takut aku kehilangannya
Takut.. dengan kesepian yang akan melanda hidupku
Takut.. peristiwa ini berulang kembali dalam hidupku nanti

Betapa beratnya aku harus merelakannya pergi..
Betapa berat mengikhlaskan belahan jiwa meninggalkanku
Betapa berat saat membayangkan dia bahagia bersama orang lain
Tapi itulah cinta…
Cinta sejati yang kadang harus menelan pil pahit..
Getir.. hampa…
Ketika harus melepaskan dia mereguk cinta bersama yang lain

Akankah kutemukan lagi cinta sejati itu?
Akankah ketakutan ini sirna bersama terbitnya matahari harapan baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar